My List

Tokoh dunia vegetarian

Vegetarian adalah pola makan yang membuat tubuh kita sehat, otak kita bisa pandai, wajah rupawa, dan sukses, menurut buku kecil Vegetarian sebuah alternatif untuk sehat, yang saya dapat dari bulek saya hehe, Banyak ilmuan dan seniman di dunia melakukan diet vegetarian, antara lain :

1. Albert Einstrei penerima hadiah Nobel untuk fisika, siapa sih yang gak kenal tokoh jenius ini

2. Thomas Edison

3. Richard Gere (Chicago)

4. Leonardo Da Vinci

6. Benjamin Flanklin

7. Sir Isaac Newton (bapak ilmu fisika)

8. Tobey Magura (Pemeran Spiderman)

9. Ellie Wsel ( Penerima hadiah nobel untuk perdamaian dan pengarang buku)

10. Joachin Phoniex (Walk The Line)

11. Steve Jobs (CEO Apple Computer)

12. Lauren Bush ( Model Amerika)

Yang menarik adalah Suku Hunza, orang Eskimo dan Penduduk Okinawa jepang, andalah hidup mereka adalah sayur-mayur, buah – buahan dan biji – bijian.

Suku Hunza adalah Suku di Pakistan satu contoh komunitas yang rata – rata penduduknya panjang umur hingga 120-an tahun. Rahasia mereka hanya terletak pada pola makan yang lebih banyak sayur mayur, umbi – umbuan dan buah – buahan. Selain itu mereka hidup damai jauh dari stres. Mereka tidak mengosumsi daging lemak yang berlebihan, atau koresterol yangmenjauhkan dari mereka dari kanker maupun penyakit jantung.

Bagi saya Vegetarian sih bukan memantang semua makanan yang berlemak, kalaupun mereka halal pasti diciptakan Allah SWT ada manfaatnya bagi kita, lemak kan juga bermanfaat bagi kita, ya nggak. cuma Q disini menekankan tidak mengosumsi daging, lemak, dan koresterol secara berlebihan.

Satu tanggapan untuk “Tokoh dunia vegetarian”

Tinggalkan komentar